Sunday, November 15, 2009

PELAMAR CPNS DIIMBAU AMBIL SURAT PANGGILAN UJIAN DI KANTOR POS MEDAN

Pihak Kantor Pos Besar Medan mengimbau kepada seluruh pelamar CPNS yang belum menerima surat balasan panggilan untuk mengikuti ujian Rabu (25/11) mendatang

agar segera mengambil sendiri surat panggilan testing di kantor pos pada hari jam kerja mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.30 WIB.

Imbauan tersebut disampaikan karena pihak kantor pos mengaku sudah beberapa kali mencari dan mengantarkan surat panggilan ke alamat si pelamar, namun petugas pengantar tidak menemukan alamat yang dituju sesuai dengan kartu identitas.

"Petugas yang mengantar surat panggilan yang mengantar sesuai dengan alamat di KTP. Namun saat diantar ternyata si calon pelamar CPNS sudah tidak tinggal di alamat dimaksud," jelas Abdullah Al Idrus Supervisor Antaran kepada wartawan di ruang kerjanya Sabtu, (14/11).

Banyak pula di antara pelamar itu, lanjut Abdullah, ternyata tinggal di daerah lain. Seperti di Tanjung Morawa dan Tembung. Namun mereka menggunakan alamat KTP Medan. "Kondisi ini tentu saja sedikit menyulitkan bagi pihak pengantar," cetus Abdullah.

Hingga saat ini, masih Abdullah, surat panggilan yang ditujukan kepada CPNS dan kembali ke kantor pos lebih kurang sebanyak 500 surat dari 10 ribu lamaran yang diterima kantor pos pada tahap awal mendaftar.

"Kemungkinan surat panggilan yang tidak terantar karena alamat tidak ditemukan bakal bertambah. Soalnya, hingga saat ini masih ada surat lamaran yang belum direkap dan dibalas," pungkas Abdullah.

http://www.pemkomedan.go.id/

No comments: