Tuesday, May 22, 2012

Pertamina

Detil Lowongan Electrical & Instrument O/H Planning Engineer - Refinery ( E-REF-TA3 )
Perusahaan : PT Pertamina (Persero)
16/05/2012 - 23/05/2012


Job Description
1.Mengkoordinir,Mengembangkan & Mengevaluasi usulan strategi pencapaian Rencana Kerja & Anggaran Pemeliharaan Overhaul & Modifikasi semua disiplin Listrik &Instrument yg efektif & efisien.
2.Mengkoordinir,mengevaluasi & bertanggung jawab atas Usulan Detail Perencanaan & Optimalisasi Penggunaan Manpower, Material,Tools, Biaya & Waktu Pekerjaan Pemeliharaan Overhaul & Modifikasi semua disiplin Listrik & Instrument utk menekan Mean Time To Repair (MTTR) dgn biaya yg wajar.
3.Mengevaluasi & menetapkan Harga Owner Estimasi & Scope Of Work,Bill Of Material,Dokumen Permintaan Material,Uraian & Syarat Kerja Pekerjaan Pemeliharaan Overhaul dan Modifikasi semua disiplin Instrument utk persetujuan OH Section Head sesuai otorisasi.

Job Requirement
Pendidikan :
S1 Teknik Elektro/Listrik

Pengalaman :
Minimal 5 tahun pengalaman di bidang Maintenance, Reliability dan Engineering & Development


Untuk Melakukan Lamaran, Silakan Login Terlebih Dahulu
**Anda Hanya Bisa Melakukan Lamaran Di 1 (Satu) Lowongan Dalam Tahun Yang Sama, Walaupun Anda Dinyatakan Tidak Lolos
Dalam Proses Seleksi, PT Pertamina (Persero) Tidak Melayani Surat Menyurat Dan Tidak Memungut Biaya Apapun (Hati-Hati Dengan Penipuan!) 
      

Jamsostek - Sumatera

KESEMPATAN BEKERJA
PT Jamsostek (Persero), Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Jaminan Sosial Tenaga Kerja, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia yang mempunyai integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengisi posisi pada daerah penempatan Sumatera dan sekitarnya.
POSISI YANG DIBUTUHKAN ADALAH :
Account Officer
Verifikator JPK
Verifikator Jaminan
Verifikator Keuangan
Staf SDM & Umum
Data Adminstrator
Kasir
PERSYARATAN UMUM (yang berlaku bagi semua jabatan):
Warga Negara Republik Indonesia.
Usia per tanggal 31 Desember 2012 :
pelamar dengan latar belakang pendidikan Diploma III, belum berusia 25 tahun;
pelamar dengan latar belakang pendidikan Strata 1, belum berusia 27 tahun.
Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pertama masa kerja.
Bersedia menjalani masa ikatan kerja selama 2 tahun.
Bersedia ditempatkan pada unit kerja di wilayah Sumatera dan sekitarnya.
Berasal dari Perguruan Tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 2.75 (skala 4).
Masa waktu Registrasi On-line adalah 12 - 19 Mei 2012.
TAHAPAN REKRUTMEN DAN SELEKSI:
TAHAP
KEGIATAN
JADWAL
KETERANGAN
Tahap 1 Registrasi Online dan Seleksi Administrasi
12 - 19 Mei 2012
Dilakukan dengan meng-klik tombol “Registrasi” di bagian bawah halaman ini
Pengumuman Peserta Lulus Tahap 1 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya
25 Mei 2012
Melalui Website
Tahap 2 Pelaksanaan Seleksi Online
26 - 31 Mei 2012
Tata cara pelaksanaan akan disampaikan pada saat pengumuman hasil Tahap 1 di Website
Pengumuman Tes Tahap 2 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya
6 Juni 2012
Melalui Website
Tahap 3 Pelaksanaan Seleksi yang terdiri dari:
  1. Verifikasi Kelengkapan Dokumen
  2. Confirmatory Test
  3. Psikotes dan Bahasa Inggris (tertulis)
  4. Verifikasi Keaslian Dokumen
  5. Wawancara Awal (hanya untuk posisi Account Officer)
  6. Diskusi Kelompok dan Wawancara
11 - 15 Juni 2012
Diberlakukan sistem gugur pada setiap jenis tes. Dilaksanakan secara tatap muka di kota Aceh, Pekanbaru, Medan, Palembang, Lampung (Peserta wajib memilih salah satu lokasi tes pada registrasi online).
Pengumuman Tes Tahap 3 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya
22 Juni 2012
Melalui Website
Tahap 4 Pelaksanaan Seleksi Kesehatan & Wawancara User
26 - 28 Juni 2012
Sesuai pilihan lokasi tes
Pengumuman Tes Tahap 4 dan berhak mengikuti tahap selanjutnya
12 Juli 2012
Melalui Website
Tahap 5 Pelaksanaan Diklat Persiapan Kerja (DPK)
17 Juli - 6 Agustus 2012
Medan dan Palembang
Pengumuman kelulusan DPK dan dapat diangkat menjadi Calon Karyawan
06 Agustus 2012
Melalui Website
Tahap 6 Pengangkatan Calon Karyawan (Masa Percobaaan 3 bulan)
01 September 2012
Unit Kerja Penempatan
Tahap 7 Pengangkatan Karyawan Tetap
01 Desember 2012
Unit Kerja Penempatan
Pada setiap tahapan berlaku sistem gugur, dan hanya peserta terbaik (shortlisted-candidate) yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya.
TATA CARA REGISTRASI ONLINE :
Untuk dapat mengikuti proses seleksi ini pelamar wajib memiliki alamat e-mail yang masih aktif.
Kesalahan input alamat email menyebabkan Anda tidak dapat menerima nomor registrasi, sehingga Anda tidak dapat Log in untuk melihat pengumuman selanjutnya. Penyelenggara tidak melayani perbaikan/revisi alamat email yang telah diinput oleh pelamar.
Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui online (klik tombol “Registrasi” di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi online.
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan verifikasi Dokumen. Panitia berhak menggugurkan pelamar bila terdapat perbedaan data dalam aplikasi lamaran dengan data asli pada saat Verifikasi Dokumen (tahap 3).
Masa waktu  registrasi online adalah 12 - 19 Mei 2012.
BERKAS YANG HARUS DISERAHKAN PADA SAAT VERIFIKASI DOKUMEN (TAHAP 3):
Pelamar wajib menunjukan dokumen dibawah ini kepada Penyelenggara di lokasi tes:
Daftar Riwayat Hidup dengan menggunakan form yang dapat didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek mulai tanggal 06 Juni 2012 (sudah diisi lengkap dan ditempel pas foto)
Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar dan berlegalisir asli (cap basah)
Fotocopy KTP yang masih berlaku
Fotocopy Kartu Keluarga
Pas Foto berwarna, ukuran 4 x 6, 2 lembar
Foto berwarna seluruh badan, ukuran post card
Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dan berlegalisir asli (cap basah)
Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba yang masih berlaku dari laboratorium atau rumah sakit
Surat Pernyataan yang didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek mulai 6 Juni 2012, meliputi :
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan suatu instansi baik Pemerintah maupun Swasta;
Tidak sedang dalam masa ikatan dinas dengan instansi Pemerintah maupun Swasta;
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun pertama masa kerja;
Bersedia ditempatkan di kantor PT Jamsostek (Persero) wilayah Sumatera dan sekitarnya.
Bersedia menjalani masa ikatan kerja selama 2 (dua) tahun dan menyerahkan ijasah asli untuk disimpan PT Jamsostek (Persero) selama masa ikatan kerja.
Surat Pernyataan tersebut ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-
Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam Amplop berwarna coklat sesuai urutan tersebut diatas.
Tuliskan Nama, Nomor Registrasi di halaman muka Amplop.
Tuliskan Kode Posisi pada sudut kiri atas Amplop.
DOKUMEN YANG HARUS DITUNJUKKAN PADA SAAT VERIFIKASI KEASLIAN DOKUMEN (TAHAP 3):
Pelamar wajib menyerahkan dokumen dibawah ini kepada Penyelenggara di lokasi tes:
Ijazah asli sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar
Transkrip Nilai asli sesuai dengan syarat pendidikan pada posisi yang dilamar
KTP asli yang masih berlaku
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam Amplop berwarna coklat sesuai urutan tersebut diatas.
Tuliskan Nama, Nomor Registrasi serta Posisi Lamaran di halaman muka Amplop.
Tuliskan Kode Posisi pada sudut kiri atas Amplop.
KETENTUAN LAIN-LAIN :
Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya.
Pengumuman hasil seleksi seluruh tahapan dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek pada tanggal yang telah ditetapkan, dengan cara Log in menggunakan nomor registrasi dan password.
Penyelenggara tidak menerima berkas lamaran fisik. Hanya pelamar yang melakukan registrasi secara on-line yang akan diproses lebih lanjut.
Pengumuman pelaksanaan seleksi online dapat dilihat mulai 25 Mei 2012 di web www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek.
Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Biaya transportasi dan akomodasi dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya.
Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.
Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses seleksi berlangsung.

Hermina Hospital Group - Jakarta

Hermina Hospital Group
Membutuhkan segera:
1. Dokter Spesialis Fulltime
a. Penyakit Dalam
b. Obsgyn
c. Anak
d. Anestesi
e. Bedah
f. Bedah Ortopedi
2. Dokter Umum (S1 Kedokteran/ IPK Min = 2,75)
3. Keuangan (D3/S1 Akuntansi/IPK Min = 2,75)
4. Radiografer (D3 Radiologi/IPK Min = 2,75)
5. Rekam Medis (D3 Rekam Medis/IPK Min = 2,75)
6. Kesling (D3 Kesehatan Lingkungan/IPK Min = 2,75)
7. Perawat (terutama untuk di Jabodetabek D3 Keperawatan/IPK Min = 2,75)
8. Teknik Elektromedik (D3 Elektromedik/IPK Min = 2,75)
9. Marketing & Front Office (S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Public Relation, D3 Manajemen Rumah Sakit/D3 Komunikasi/IPK Min = 2,75)
10. Sekretaris (D3 Sekretaris berpengalaman min 2-5 tahun/IPK Min = 2,75)
11. Perawat Gigi (D3 Kesehatan Gigi/IPK Min = 2,75)
12. IT (Teknik Informatika/Manajemen Informatika) Java Program: S1 Pengalaman 1-2 tahun, System Support: D3/S1 pengalaman 1-2 tahun, Multimedia: D3/S1 Pengalaman 1-2 tahun)
13. Teknik Sipil (D3/S1 Teknik Sipil, Pengalaman di pengawasan lapangan min 1-2 tahun)
Berkas lamaran dapat dikirim ke:
Dept. HRD Hermina Hospital Group
Jl. Jatinegara Barat No.126 Jakarta Timur
atau email: rekrutmen_hermina@yahoo.com

Pramugari - Garuda Indonesia - Surabaya

Lowongan sebagai Pramugari di perusahaan BUMN Penerbangan terbesar Garuda Mei Juni 2012. Lamaran ditutup 2 Juni 2012
Garuda Indonesia mengundang Anda yang menarik, muda dan enerjik untuk bergabung bersama kami sebagai Pramugari Udara, serta memperkenalkan keramahan Indonesia.
Pramugari Rekrutmen Surabaya
Surabaya (Jawa Timur)
Requirements:

* Wanita, Warga Negara Indonesia ( WNI)
* Belum pernah menikah
* Sehat jasmani dan rohani
* Usia 18 – 25 tahun
* Pendidikan minimum SMA/SMK Sederajat, diutamakan lulusan D3 sederajat
* Tinggi badan minimum 158 cm, dengan berat badan yang ideal dan postur tubuh proporsional
* Tidak menggunakan kacamata maupun lensa kontak
* Mampu berbahasa inggrls dengan baik (lisan dan tulisan)
SELEKSI TAHAP AWAL AKAN DILAKUKAN DI
Dilaksanakan di Branch Office Garuda Indonesia Surabaya
Graha Bumi Modern lt.4
Jl. Basuki Rahmat 106-128
Surabaya 60271
Pramugari Rekrutmen Bandung
Bandung (Jawa Barat)
Requirements:
* Wanita, Warga Negara Indonesia ( WNI)
* Belum pernah menikah
* Sehat jasmani dan rohani
* Usia 18 – 25 tahun
* Pendidikan minimum SMA/SMK Sederajat, diutamakan lulusan D3 sederajat
* Tinggi badan minimum 158 cm, dengan berat badan yang ideal dan postur tubuh proporsional
* Tidak menggunakan kacamata maupun lensa kontak
* Mampu berbahasa inggrls dengan baik (lisan dan tulisan)
SELEKSI TAHAP AWAL AKAN DILAKUKAN DI
Dilaksanakan di Branch Office Garuda Indonesia Bandung
GD Annex, Graha Bumiputera
Jl. Asia Afrika No. 141-149
Bandung 40112
DIMOHON UNTUK MEMBAWA/MENYIAPKAN:
* Surat lamaran
* Curicullum Vitae
* Copy ijazah terakhir
* Foto berwarna seluruh badan ukuran postcard (1 lembar) dan close up ukuran 4×6 (2 lembar)
PADA SAAT SELEKSI PESERTA DIHARAPKAN:
* Berpakaian rapi (blus lengan pendek warna terang dan rok sebatas lutut warna gelap)
* Memakai sepatu pantofel (high heels)
* Rambut rapi (diikat bagi yang berambut panjang)
* Menggunakan make up natural
Daftarkan diri anda segera secara online di e-Recruitment garuda indonesia:
http://career.garuda-indonesia.com
Pendaftaran ditutup pada
2 Juni 2012 pukul 21.00 WIB
Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Tim Rekrutmen (021-25601042/1038)
Ibu Risa (085718711837)
Bapak Giring (085692750594)
Selama hari kerja ( Senin-Jumat) dan Jam kantor ( 07.30 – 16.30 WIB )
Garuda Indonesia tidak memungut biaya apapun dari proses Rekrutmen Ini

MANDIRI Bank, Medan

Dibutuhkan Segera
Bank Nasional Terbesar, terdepan, dan terpercaya di Indonesia membutuhkan tenaga untuk menempati posisi sebagai:
Assistant Relationship Manager
Business Banking

Dengan persyaratan:
- Pria dan Wanita
- Usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan min S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
- Lulusan PTN/PTS Jurusan Ekonomi/Hukum/Keuangan/Teknik/MIPA/Pertanian
- Fresh graduate atau berpengalaman
- Berpenampilan menarik
Yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat langsung data membawa CV dan Surat lamaran untuk proses Walk in Interview:
Kamis, 24 Mei 2012
Gedung PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Imam Bonjol No.07 Lt. VIII Medan
Pukul 08.00 - Selesai

Monday, May 21, 2012

Lowongan pekerjaan sebagai pramugari, pilot, kapten, di Citilink bulan Mei 2012

Lowongan pekerjaan sebagai pramugari, pilot, kapten, di Citilink bulan Mei 2012
Citilink gives you the opportunity to join us and develop the talent, professionalism and experience in the aviation industry.
Flight Attendance
Marketing & Communication Administration Support
First officers
Captain

Flight Attendance
REQUIREMENTS
Absolutely Essential
Fun, Polite, and Cheerfull personality
Inexhaustible smile
Boundless energy
Well groomed and desirable
Genuine interest to serve people
Fluent spoken English
Good communication skills
Having Passport will be advantage
General Requirements
Age between 18 and 25 years old (Initial)
Maximum of age 28 years old (experience)
Height min 160 cm (Female)
Proportional weight (reffered to BMI Chart)
Well groomed and good looking
Service orientation and problem solving skills
Educated at least Senior High School (S1 and D3 will be advantage)
Willing to be position outside Origin
Applicant who meet Essential & General requirement might download application form
1 recent colored close – up photograph (passport size – white back ground)
1 recent colored full-body photograph (postcard size – knee length skirt in white back ground)
Marketing & Communication Administration Support
REQUIREMENTS
Direct Entry Marketing & Communication Administration Support
Male with maximum age range of 25 years old.
Minimal D3 in all disciplines
At least 1 year of professional experience, preferably in Marketing or related industry
Preferably English fluency in speaking and writing
Computer skill especially in Microsoft Word, Excel and related software
Interpersonal skills and negotiation skills
Some degree of administrative skills
Proposed date of Employment : May-June 2012
First officers
REQUIREMENTS
Direct Entry First Officers
Must hold a valid Commercial Pilots License issued by Indonesian DGCA with a valid A320 type rating +500 hrs on A320 type.
Must Hold a valid Indonesian DGCA medical certificate. (Class 1)
Indonesian Citizen or Indonesian Permanent Resident
MINIMUM TOAL of 1500 hours jet time experience on civil registered transport aircraft certified for multi crew operations.
Age Limit : Minimum 26 years old, Maximum 55 years
ICAO English Language Proficiency Level 4 or above.
Minimum documentation required to support application should be.
Copy of current Passport / ID card ( photo page)
Copy of current applicable license
Copy of CV stating employment history, flying qualifications and personal details.
Captain
REQUIREMENTS
Direct Entry Captains
Must hold a Indonesia DGCA ATPL with a valid A320 type rating.
Must hold a valid Indonesian DGCA medical certificate. (class 1.) Indonesian Citizen or Indonesian Permanent resident
A MINIMUM TOTAL hours 5500 of minimum of 2000 hours Pilot in Command (PIC) on multi-engine jet or turbine, civil registered transport aircraft certificated for multi-crew operation & A320 Type Rating with a minimum of 500 Hours in command (PIC) on Airbus A320
Age Limit : Minimum 26 years old, Maximum 55 years
ICAO English Language Proficiency Level 4 or above.
Minimum documentation required to support application should be.
Copy of current Passport / ID card ( photo page)
Copy of current applicable license
Copy of CV stating employment history, flying qualifications and personal details.
How to apply :
Please Send ypur application to :
recruitment@citilink.co.id , with subject the position for apply
Detail: http://www.citilink.co.id/careers